STAR WARS ON SALE

Attack of The Star Wars Sale...

Hallo fanboys,

Di penghujung tahun 2010, ada sebuah acara yang tak diduga-duga di Kemang. Sacca Production bekerja sama dengan New Boy Indonesia yang tak lain distributor untuk Hasbro, menggelar acara “Star Wars On Sale” yang bertempat di The Droids Coffee & Grill. Sale yang diadakan selama tanggal 18 – 26 Desember 2010 ini turut diramaikan oleh LEGO, Order 66, serta Toyzone & The Droids sebagai tuan rumahnya.

Sale diadakan di parkiran The Droids / Toyzone di Kemang

SOTOYS langsung merapat ke TKP pada hari pertama dan langsung takjub melihat beragam jenis mainan Star Wars yang ditawarkan. Dan yang lebih shock, semua mainan yang dijual diberi potongan harga yang super miring. Saking miringnya bisa membuat fan Star Wars menguras dompetnya lebih cepat Millenium Falcon masuk hyperspace

Di SWoS ini, New Boy tampaknya ingin cuci gudang gila-gilaan. Figur Star Wars dari seri Clone Wars dan Legacy hanya dihargai kurang dari 90 ribu. Lightsaber plastik dipromo ‘Buy 1 Get 2’. Helm Clone Trooper dari 700 ribu jadi cuma sekitar 300 ribu. Sedangkan kendaraan Star Wars yang biasanya di toko seharga hampir 500 ribu, kini dilepas seharga cuma DUA RATUS RIBU SAJA!! Yup benar, ini bukan Jedi mind trick.

Semua figur di rak ini cuma seharga Rp. 89.900,- !!

Toyzone dan Order 66 S.I.T.H. juga menggelar koleksi mainan Star Wars mereka yang diberi diskon 20-30%. Banyak barang yang dijual adalah barang yang sudah jarang bisa ditemui dan bahkan sebuah collector’s item.

Bagi yang ingin mencari kado Natal & Tahun Baru, atau mungkin mau melengkapi koleksi Star Wars-nya, coba saja mampir ke The Droids yang beralamatkan di Jl. Bangka Raya 5D, Kemang. Acara ini juga dimeriahkan dengan pemutaran film Star Wars, kuis dan games dan kostum Star Wars.

Master Yoda sudah memperingatkan Anda bahwa sale ini bisa berbahaya bagi keuangan Anda! Beware you must!
Helm Clone trooper turun jadi cuma 300 ribu.
Helm Darth Vader & Mighty Muggs harga miring!
New Boy terus meneror tak hanya dengan sale barang lama, tapi juga barang baru.. Teganya...
Vintage Collection yang tampak premium, bagus jika dipajang dalam kondisi MOC.
AT-AT Walker seri terbaru hanya 2 juta! Bungkussh...

Ada yang mulai kalap...
@DeejayRizla & @Anditte, happy customers 🙂
Sukses dapat kapal Grievous dan 2 figur TVC, tunggu reviewnya di posting mendatang!

3 thoughts on “STAR WARS ON SALE

Leave a comment