Buat para penggemar mainan dan komik dari segala umur dan penjuru, event akbar tahunan akan kembali digelarr!!

Nantikan Jakarta Toys & Comic Fair 2010 pada tanggal 13-14 Maret 2010 di Tennis Indoor Senayan (untung belum ikutan latah pindah ke Kemayoran kayak Java Jazz 😛 ) Di sana gue akan menjajakan beberapa koleksi lama gue (yang ditaksir bernilai ratusan ribu rupiah!!). Sotoys ga bakal buka stand, tapi masih nebeng dengan stand Toyzone. Buat item apa aja yang bakal dipajang , tunggu aja postingan besok.

Poster JTCF 2010
Advertisements